Senin, 23 Februari 2015

Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus X002

Asus Pegasus X002 bisa dikatakan sebagai salah satu smartphone terbaru yang dikeluarkan asus pada akhir akhir ini. Sukses dengan sekuelnya asus zenfone 3 sampai 6 asus kini melakukan trobosan baru yang kabarnya akan mengeluarkan 3 varian sekaligus dimana ada asus zenfone 2, kemudian asus zoom yang tentu saja akan meramaikan pasar persaingan gadget di Indonesia pada umumnya.

Saya sendiri adalah salah satu dari sekian juta orang yang sangat menikmati apa saja keunggulan dari Hp pintar besutan asus ini, sekrang baru hanya bisa mencoba fiture asus zenfone 6 dimana dengan RAM 2 GB serta kualitas kamera yang 13 MGP membuat saya makin enak buat selfi berssama teman. Dan, sontak mengenai kabar keluaran asus pegasus ini sebenarnya saya dapatkan dari informasi internet yang mengulas Harga dan spesfikasi Asus pegasus X002 ini dan membuat saya ingin menambahkan reviewnya disini.

Kesimpulan : Menurut hemat saya pribadi asus pegasus ini hampir sama dengan zenfone 5 serial sebelumnya hanya dengan beberapa fiture yang berda misalkan dengan jaringan 4G LTE yang sudah ada pada asus pegasu tidak ditemukan pada zenfone sebelumnya termasuk zenfone 6 punya saya, hikss. Dan, karena harganya yang katanya agak murah membuat saya pengen membelinya lagi.
Salam bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar